ImajiComic

ImajiComic adalah sebuah website hiburan ringan seputar dunia lirik lagu, anime, komik dan konten kekinian lainnya.

Sinopsis dan Review Singkat Anime Hanebado! (2018)

Sinopsis dan Review Singkat Anime Hanebado! (2018)

Review Singkat Anime Hanebado! (2018)

Sinopsis dan Review Hanebado!

Hia sobat ImajiComic, apa kamu sudah menonton anime Hanebado! (2018)? Jika belum, mungkin kamu akan tertarik menontonnya setelah membaca artikel ini.

Hanebado! sendiri merupakan anime sport yang cukup menarik, dengan genre sports, seinen yang bertemakan olahraga badminton. Jika kamu penggemar badminton, anime ini wajib masuk kedalam daftar tontonan kamu berikutnya.

Admin sendiri memberikan ekspektasi yang lumayan besar untuk anime ini. Cerita yang cukup intens berhasil diperlihatkan dengan sangat baik, walaupun mayoritas tokoh di anime ini adalah perempuan, tetap saja ciri kha anime olahraga tetap ada pada anime ini.



Sinopsis Anime Hanebado!


Untuk kamu yang belum menonton anime ini dan ingin tahu sedikit gambaran tentang "Hanebado!" kamu bisa membaca sinopsis dibawah ini:

Anime Hanebado! bercerita tentang seorang pelatih tim bulu tangkis SMA bernama Tachibana Kentarou, dia harus melatih tim yang sayangnya kurang motivasi.

Pada suatu waktu dia bertemu seorang siswa yang punya bakat dalam bermain bulu tangkis dia adalah Hanesaki Ayano. Tachibana mencoba merekrutnya meskipun dia sangat manja dan tidak tertarik dengan badminton. Pelatih yakin, bersama dirinya mereka dapat meraih juara

Sinopsis dan Review Hanebado!

Tidak ingin menyerah, Tachibana pun mencoba untuk mencari jalan supaya Ayano punya motivasi untuk bermain badminton dan bergabung dengan timnya. Tachibana yakin, jika bersama Ayano, mereka bisa meraih kemenangan.

Sinopsis di atas adalah sedikit gambarannya saja, tapi jika admin boleh jujur, cerita yang coba mereka berikan benar-benar baik.

Review Anime Hanebado!


Dimana ada jarak antara pemain berbakat dan yang tidak berbakat lalu dari jarak itu menimbulkan konflik-konflik yang akan membuat kamu terhanyut dalam cerita pada anime ini, tentusaja dengan penyajian yang tak kalah apik.

Admin cukup menyukai sifat karakter-karakter yang ada dalamnya dari tokoh utama hingga karakter sampingan yang ditampilkan. Menurut admin tiap karakter memiliki sifat yang cukup unik dan menarik untuk diikuti lebih lanjut.

Sinopsis dan Review Hanebado!

Perlu kamu ketahui mayoritas karakter di anime Hanebado! adalah karakter perempuan, jadi mungkin kamu akan sedikit tidak fokus saat pertandingan berlangsung karena terlalu fokus pada desain karakter perempuannya yang mempengaruhi pikiran para lelaki. Tapi ya jika kamu fokus dengan pertandinganya maka tidak akan ada masalah.

Admin sangat merekomendasikan anime Hanebado! untuk kamu yang menyukai anime bertema olahraga.

Saat ini anime Hanebado! memiliki rating 7.00 di situs myanimelist.net dan untuk informasi lebih lanjut kamu bisa melihat tabel di bawah ini!

Informasi Seputar Hanebado!
Judul Hanebado!
Judul Alternatif はねバド!
Tipe TV
Episode 13
Tayang Pada 2 Juli 2018 - 1 Oktober 2018
Status Tamat
Rilis Summer 2018
Genre Seinen, Sports
Studio LIDENFILMS
Durasi 24 menit / episode

Bonus Art Anime Hanebado!

Fan Art Hanebado!