ImajiComic

ImajiComic adalah sebuah website hiburan ringan seputar dunia lirik lagu, anime, komik dan konten kekinian lainnya.

Review Singkat Anime 3D Kanojo: Real Girl

Review Singkat Anime 3D Kanojo: Real Girl

Review 3D Kanojo: Real Girl
Untuk musim 2018 lalu, banyak anime yang cukup menarik untuk kita tonton, setelah banyak anime yang rilis, ada satu anime yang menurut admin cukup menarik untuk di tonton, yaitu anime 3D Kanojo: Real Girl yang di adaptasi dari manga dengan judul sama.

Menurut admin, cerita dari anime "3D Kanojo: Real Girl" cukup menarik, secara keseluruhan anime ini menceritakan tentang Tsusui yang merupakan seorang otaku, dia tidak memiliki banyak teman.

Pada suatu hari, Tsusui terlambat datang kesekolah bersamaan dengan seorang cewek populer di sekolahnya bernama Iroha Igarashi, setelah itu mereka berdua dihukum membersihkan kolam renang dan dari situ kisah mereka dimulai.

Cerita yang dibangun cukup baik, sedangkan untuk visualnya sendiri sudah cocok seperti maganya menurut. Sepanjang episode pertama berjalan, admin sangat menikmati menonton animenya.

Meskipun baru menonton satu episode, namun admin bisa merekomendasikan anime ini kepada para penggemar anime yang bertanya-tanya apakah anime ini bagus atau tidak.

Anime ini memang memiliki cerita yang cukup bagus, tapi bagaimana dengan karakter-karakter yang ada di dalamnya, apakah bisa memikat hati para penonton? Ok sekarang kita akan menyinggung beberapa karakter yang ada pada anime "3D Kanojo: Real" Girl ini.


Review Anime 3D Kanojo: Real Girl

Karakter Sentral Anime "3D Kanojo: Real Girl"


Review 3D Kanojo: Real Girl

Hikari Tsusui


Hikari Tsusui ini merupakan tokoh utama dalam anime "3D Kanojo: Real Girl", dia digambarkan sebagai seorang otaku yang tidak pandai bergaul dengan orang lain. Dia juga tidak terlalu menyukai cewek yang ada di dunia nyata (3D) dan lebih menyukai cewek animasi (2D).

Sepangjang episode pertama Tsusui hanya punya satu teman yaitu Yuuta Itou. Tsusui digambarkan sebagai karakter yang tidak banyak bicara kecuali pada teman dekatnya (Iroha Igarashi dan Yuuta Itou).

Iroha Igarashi


Iroha Igarashi adalah gadis yang populer di sekolahnya tapi sayangnya dia tidak memiliki banyak teman. Dia tertarik kepada Tsusui, karakternya bisa dibilang cukup kalem dan ceplas-ceplos.

Semua yang ada di pikiran Iroha pasti selalu dilontarkan dengan terang terangan. Karakter perempuan yang seperti inilah yang lebih admin sukai ketimbang karakter perempuan yang malu malu kucing, jadi bikin kesal.

Yuuta Itou


Yuuta Itou merupakan karakter sampingan yang tentunya tidak terlalu banyak tampil, tapi meski begitu dia adalah orang yang baik dan setia kawan pada Tsusui, dia juga seorang otaku, mungkin karena itu tsusui mau berteman denganya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai anime "3D Kanojo: Real Girl" bisa di lihat pada tabel di bawah ini.

Informasi Seputar Hanebado!
Judul 3D Kanojo: Real Girl
Judul Alternatif 3D彼女 リアルガール
Tipe TV
Episode 12
Tayang Pada 4 April 2018 - 20 Juni 2018
Status Tamat
Rilis Spring 2018
Genre Romance, School, Shoujo
Studio Hoods Entertainment
Durasi 22 menit / episode

Bonus Art

Fan Art Anime 3D Kanojo: Real Girl