ImajiComic

ImajiComic adalah sebuah website hiburan ringan seputar dunia lirik lagu, anime, komik dan konten kekinian lainnya.

Rekap Episode 1 One Punch Man: The Strongest Man

Rekap Episode 1 One Punch Man: The Strongest Man

Rekap Episode 1 One Punch Man: The Strongest Man

ImajiComic - Pertama-tama, aku harus ngomongin nih, anime "One Punch Man" itu serius keren banget! Gue baru aja nonton episode pertamanya yang judulnya "The Strongest Man" dan rasanya gue langsung hooked!

Jadi ceritanya ada monster-monster gila yang datang ke kota kita, A-City, dan bikin keributan.

Tapi tenang aja, ada seorang pria yang punya kemampuan luar biasa yang siap nyelamatin kita semua. Namanya Saitama, seorang pria botak yang super kuat!

Kalo kalian penasaran sama cerita episode pertama anime One Punch Man dengan embel-embel The Strongest Man. Kalian bisa sika rekapnya di bawah ini!

Rekap One Punch Man - Episode 1


Ada monster yang muncul di Kota A dan mulai membuat kerusakan setelah mengalahkan Lightning Max dan Smile Man.

Seorang reporter menceritakan apa yang terjadi, tapi tiba-tiba laporannya terputus dan ada seorang pria botak bernama Saitama yang memutuskan untuk pergi.

Saat monster itu hampir membunuh seorang gadis, tiba-tiba Saitama datang dan menyelamatkannya.

Episode 1 One Punch Man
One Punch Man - Episode 1

Monster itu memperkenalkan dirinya sebagai Vaccine Man dan mengklaim bahwa ia muncul untuk memusnahkan umat manusia karena polusi yang mereka sebabkan di Bumi.

Kemudian, Vaccine Man berubah menjadi makhluk raksasa dan Saitama menghancurkannya dengan satu pukulan saja. Setelah monster itu mati dengan satu pukulan, Saitama berteriak frustrasi.

Scene pun berganti ke tiga tahun sebelum dia menjadi seorang pahlawan, menunjukkan Saitama yang menganggur bertemu dengan Crablante, seorang pria yang memiliki ciri-ciri seperti kepiting setelah makan terlalu banyak kepiting.

Monster itu membiarkannya hidup dan menjelaskan bahwa ia sedang mencari seorang anak laki-laki dengan dagu yang besar.

Saitama segera menemui anak itu, yang ternyata sudah menggambar puting susu pada tubuh Crablante dengan spidol permanen ketika dia sedang tidur.

Ketika Crablante menemukan mereka, Saitama memutuskan untuk melindungi anak itu dan membunuh monster itu dengan merobek tangkai mata monster itu dengan dasi lehernya.

Saat Saitama mengingat kembali peristiwa itu saat sedang berbelanja, seorang pria raksasa menyerang kota.

Pria itu adalah hasil dari steroid eksperimental bernama Biceps Brachii King yang dikembangkan oleh kakak laki-lakinya yang ilmuwan gila.

Mereka berdua berusaha untuk menaklukkan dunia, tetapi kakak laki-laki itu kaget melihat Saitama naik di bahu saudara lelakinya.

Ia memerintahkan pria raksasa itu untuk membunuh orang di bahunya, tapi malah menyebabkan kematian dirinya sendiri.

Sang adik yang marah menyerang Saitama dan tampaknya mengalahkannya, tapi ia merasa hampa meski sekarang menjadi pria terkuat di dunia.

Saitama keluar tanpa terluka dan berkomentar bahwa kekuatan mutlak itu membosankan, lalu mengalahkan pria raksasa itu dengan satu pukulan saja, tidak sengaja menghancurkan Kota B.

Setelah mengalahkan pria raksasa itu, Saitama pulang ke rumah di malam hari ketika ia disadari oleh Makhluk Misterius yang ternyata bernama Super Custom YO649Z Mk. II.

Sambil membanggakan cintanya pada membangun mobil kustom sehingga ia mengubah dirinya menjadi monster pecinta mobil kustom, Super Custom YO649Z Mk. II menghina kepala botak Saitama, yang membuat Saitama memukulnya dengan satu pukulan, membunuh monster itu.

Keesokan paginya, ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dunia sedang diserang oleh Penduduk Subteranea yang kelebihan jumlah dan sudah memusnahkan 70% umat manusia.

Terkejut oleh kekuatan mereka, Saitama menganggap mereka sebagai lawan yang layak dan terlibat dalam pertempuran sengit.

One Punch Man - Episode 1
One Punch Man - Episode 1

Pada saat dia telah mengalahkan banyak dari mereka dan akan melawan Raja Subteranea, dia terbangun dan menemukan bahwa itu hanya mimpi.

Namun, ketika dia melihat invasi nyata oleh Penduduk Subteranea di luar, dia kecewa karena mereka dengan mudah menyerah setelah dia mengalahkan raja mereka dan mereka menunjukkan bendera putih yang bertuliskan "Maaf Atas Kejadian Ini".

Di luar Kota Z, Genos yang pertama kali ditunjukkan berdiri di tengah lapangan dengan bangkai sapi yang membusuk, berbalik dan mulai berjalan menuju kota.

Penutup


episode pertama "One Punch Man - The Strongest Man" itu bener-bener seru dan nggak bisa bikin berhenti nonton!

Gue langsung terkesima sama kekuatan luar biasa yang dimiliki oleh Saitama.

Pukulan satu aja udah bisa menghancurkan monster-monster itu dengan mudah, sampe bikin dia kesel sendiri!

Selain itu, gue suka banget dengan gaya humor yang ada di dalam seri ini.

Gue jadi pengen terus nonton episode berikutnya buat liat apa aja petualangan seru yang akan dialami oleh Saitama dan apa lagi yang bakal dia hadapi.

Pokoknya, "One Punch Man" ini recommended banget buat kalian yang suka aksi, komedi, dan tentunya kekuatan super yang bikin kagum!