ImajiComic

ImajiComic adalah sebuah website hiburan ringan seputar dunia lirik lagu, anime, komik dan konten kekinian lainnya.

25 Quotes Komi Can't Communicate, Kutipan Anime

25 Quotes Komi Can't Communicate, Kutipan Anime

Komi Can't Communicate adalah sebuah anime romantis komedi dan slice of life yang bisa ditonton di Netflix untuk penggemar di seluruh dunia.

Serial ini sangat disukai oleh banyak orang karena alur ceritanya yang lucu dan karakter-karakternya yang tergambar dengan baik.

Ekspresi Komi-san berhasil mencuri hati banyak orang, begitu pula dengan kutipan-kutipan menarik dari Komi Can't Communicate.

Quotes Komi Can't Communicate


Pada hari pertama sekolahnya, Shouko Komi mengesankan semua orang dengan rambut hitam panjangnya dan penampilan yang cantik.

Setiap orang di sekolah tertarik dengan penampilannya dan mencoba berteman dengannya. Tetapi, meskipun popularitasnya yang besar, Komi memiliki satu masalah, yaitu kurangnya kemampuan berkomunikasi.

Karena masalah ini, Komi tidak pernah memiliki teman dan untuk mengatasi ketakutannya, Hitohito Tadano, teman sekelas Komi, berjanji akan membantunya untuk memiliki 100 teman sehingga dia bisa mengatasi gangguan komunikasinya.

Mari kita ikuti perjalanan Komi dalam mengatasi rasa takutnya dan menemukan kutipan-kutipan yang menginspirasi dalam Komi Can't Communicate!

Quote Komi Can't Communicate
komi can t communicate

Aku gugup ketika berada di depan orang banyak. Wajah'ku menjadi kaku dan itulah mengapa aku terlihat menakutkan, tetapi aku sebenarnya sangat ingin berbicara dengan mereka.
- Komi Shouko

Quote Komi Can't Communicate
komi shouko

Apakah orang-orang membenci'ku? Yah, mereka jelas membenci'ku. Siapa yang akan menyukai seseorang yang tidak berbicara seperti'ku?
- Komi Shouko

Quote Komi Can't Communicate
komi san s2

Aku benar-benar ingin berbicara.
- Komi Shouko

Quote Manga Komi Can't Communicate
komi anime

Tidak peduli apa yang aku lakukan, tidak ada gunanya. Rasanya seperti aku tidak bisa berbicara.
- Komi Shouko

Quote Manga Komi Can't Communicate
anime komi

Setelah itu... Aku benar-benar ingin berteman dengan Tadano-kun.
- Komi Shouko

Quote Komi Can't Communicate
komisan s2

Kenapa aku maju tanpa mengatakan apapun? Nyah!
- Komi Shouko

Gambar Quote Komi Can't Communicate
komi can t communication

Aku senang bisa duduk di samping gadis tercantik di kelas, tetapi pada saat yang sama aku merasa seolah-olah menjadi target.
- Hitohito Tadano

Gambar Quote Komi Can't Communicate
komi can t

Aku merasakan vibe seperti itu darimu.
- Hitohito Tadano

Quote anime Komi Can't Communicate
komi can t communicate s2

Sejauh ini aku bertanya-tanya apakah seharusnya mereka membenci diri'ku.
- Komi Shouko

Quote anime Komi Can't Communicate
anime komi can t communicate

Aku bahkan tidak bisa mengatakan halo kepada orang-orang, meskipun tampak begitu sederhana bagi orang lain.
- Komi Shouko

Quotes anime Komi Can't Communicate
komi can t communicate 2

Bagaimana jika aku tidak bisa berteman dengan mereka? Bagaimana jika mereka mengabaikan'ku? Atau berpikir kalau aku aneh?
- Komi Shouko

Quotes anime Komi Can't Communicate
komi can

Aku ingin membicarakan soal makan bersama.
- Komi Shouko

Quotes Komi Can't Communicate
komi shouko anime

Bagaimanapun, aku hanya ingin meminta maaf.
- Komi Shouko

Quotes Komi Can't Communicate
komi can t communicate shinobino mono

Impian'ku adalah memiliki seratus teman.
- Komi Shouko

Kata Mutiara Komi Can't Communicate
komicantcommunicate18

Aku akan menjadi teman pertamamu dan membantu'mu mendapatkan teman yang lainnya.
- Hitohito Tadano

Kata Mutiara Komi Can't Communicate
osana najimi komi

Jika kamu makan bersama orang lain, makanan akan terasa lebih enak.
- Osana Najimi

Kata Bijak Komi Can't Communicate
komi san wa komyushou desu season 3

Berkatmu, saya sedikit berubah.
- Agari Himiko

Kata Bijak Komi Can't Communicate
komi san communicate

Terima kasih banyak, aku benar-benar bersenang-senang.
- Komi Shouko

Kata-Kata Komi Can't Communicate
komi san com

Aku tahu bahwa memahami suasana dan tidak mencolok adalah kunci kebahagiaan.
- Hitohito Tadano

Kata-Kata Komi Can't Communicate
komi can t communicate komi can t communicate vol 1

Aku sudah terlalu bergantung padamu. Kali ini aku akan melakukan yang terbaik.
- Komi Shouko

Kutipan Komi Can't Communicate
komi san volume 1

Aku tidak bisa mempercayai bahwa seorang yang biasa seperti'ku, diterima di sekolah ini.
- Hitohito Tadano

Kutipan Komi Can't Communicate
komi not communicate

Tidak ada yang bisa melihatku, tidak ada yang bisa memperhatikan kehadiranku. Aku suka toilet.
- Agari Himiko

Quotes Komi Can't Communicate
komisan s3

Aku mempunyai masalahku sendiri, tapi aku memiliki banyak teman dan aku bahagia.
- Yamai


Salam ceria akan mengawali pertemanan!
- Yamai


Jika aku memiliki takdir kalau Komi-san tak mau bicara dengan aku... Tidak ada artinya hidup!
- Yamai

Quotes Komi Can't Communicate
anime komi san can t communicate

Hanya karena seseorang memiliki masalah berkomunikasi, bukan berarti orang tersebut tidak ingin berkomunikasi dengan orang lain.
- Tomohito Oda


Salah satu aspek yang paling menyebalkan dari kecemasan sosial adalah betapa sepele masalah seseorang terlihat bagi orang lain, setidaknya dalam pikiran mereka sendiri.

Ketika seseorang dengan kecemasan melihat orang lain berinteraksi dengan mudahnya, itu bisa menimbulkan rasa cemburu, frustrasi, dan bahkan kebencian pada diri sendiri saat mencoba mencari tahu mengapa hal itu tidak sama untuk mereka.

Komi menyimpulkan frustrasi ini dengan cara yang sederhana dan mudah dipahami. Dia tidak mengerti mengapa orang lain bisa berinteraksi satu sama lain tanpa terlihat kesulitan sedikit pun, sementara dia tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan pikirannya kepada siapapun, sekalipun dia sangat ingin melakukannya.

Mari kita ikuti perasaan frustrasi Komi dengan cara yang ringan dan menghibur. Dia ingin tahu mengapa hal-hal yang mudah bagi orang lain bisa begitu sulit baginya, dan bersama-sama kita akan memahami perjalanan yang dia jalani.