ImajiComic

ImajiComic adalah sebuah website hiburan ringan seputar dunia lirik lagu, anime, komik dan konten kekinian lainnya.

Rekomendasi Game Android Ringan Dengan Grafik Keren

Rekomendasi Game Android Ringan Dengan Grafik Keren

Rekomendasi Game Android Ringan Dengan Grafik Keren


Hi sobat ImajiComic yang berada dimanupun, apa kabarnya? semoga kalian sehat-sehat saja. Kali ini untuk mengisi waktu liburan saya yang sangat membosankan saya akan membagikan rekomendasi game android ringan dengan grafik keren untuk sobat mainkan.

Game yang saya rekomendasikan ini merupakan game-game yang memiliki grafik yang halus, resolusinya sangat rapat bisa sampai jutaan pixel, dan suaranya streo keluar kanan/kiri serta memiliki efek 3D dan yang paling penting adalah bisa dimainkan di HP dengan spek kentang sekaligus.

Rekomendasi Game Android Ringan


Game-game ringan dengan grafik keren ini saya rekomendasikan berdasarkan pengalaman pribadi saya memainkannya. Ok tanpa banyak omong lagi langsung saja sobat scrol kebawah ini :

1. N.O.V.A. 3 : Freedom Edition
 
Rekomendasi Game Android Ringan Dengan Grafik Keren
 
Tanggal rilis awal : 10 Mei 2012
Pengembang : Gameloft
Penerbit : Gameloft
Platform : Android, iOS, BlackBerry, Windows Phone
 
Game ini memang sengaja saya tempatkan pertama karena kualitas yang diwarkanya sangat baik, terutama di segi grafis, story line, dan gameplaynya. Selain itu game ini gratis untuk didownload di Play Store. Sampai sekarang saya belum bisa  Jika sobat tertarik bisa didownload disini.
 
Screenshot :
 
N.O.V.A. 3 : Freedom Edition
N.O.V.A. 3 : Freedom Edition
 
 
 
 2. Grand Theft Auto: Vice City
 
Rekomendasi Game Android Ringan Dengan Grafik Keren
 
Tanggal rilis awal : 27 Oktober 2002
Seri : Grand Theft Auto
Platform : Android, PlayStation 4, iOS, PlayStation 2, Xbox, Microsoft Windows, PlayStation 3, OS X, Mac OS, Fire OS
Pengembang : Rockstar North, Rockstar Vienna
Penghargaan : Penghargaan Video Game BAFTA untuk PC, lainnya
Nominasi : Spike TV Video Game Award untuk Game Terbaik dan lain-lain
 
GTA : Vice City ini adalah open world ( dunia terbuka ) seri game GTA terbaik yang pernah saya mainkan di prangkat kentang saya. Memang tidak lebih baik dari GTA : San Andreas tetapi setidaknya game ini tidak ngelag saat dimainkan, soalnya saya pernah mencoba menginstall GTA : San Andreas dan hasilnya sangat tidak nyaman di Perangkat milik saya. Tapi sayangnya pihak Rockstar tidak menggratiskan game ini, sobat harus membayar untuk dapat memainkannya.
 
Screenshot :
 
Grand Theft Auto: Vice City
Grand Theft Auto: Vice City
 

3. Modern Combat 4: Zero Hour

Rekomendasi Game Android Ringan Dengan Grafik Keren

Tanggal rilis awal : 6 Desember 2012
Pengembang : Gameloft
Seri : Modern Combat
Penerbit : Gameloft
Platform : Android, iOS, Windows Phone, BlackBerry

Jika sobat tidak suka tema futuristik seperti yang ditawarkan oleh N.O.V.A. 3 : Freedom Edition sobat bisa mencoba game ini, game dari developer terkenal Gamelof. Gameplay yang seru dan grafis yang mantap patut diacungi jempol.

Screenshot :
 
Modern Combat 4: Zero Hour
Modern Combat 4: Zero Hour
 


4. Dead Trigger 2

Rekomendasi Game Android Ringan Dengan Grafik Keren

Tanggal rilis awal : 23 Oktober 2013
Pengembang : Madfinger Games
Penerbit : Madfinger Games
Platform : Android, iOS, Windows Phone
 
Game FPS (frist person shooter) menembak zombie yang sangat seru dari game-game zombie lainnya yang pernah saya mainkan di prangkat kentang milik saya. Tapi sayang untuk dapat memainkanya sobat harus online terlebih dahul. Tapi jika sobat tidak suka dengan game online sobat bisa coba Dead Trigger 1.
 
Screenshot :
 
Dead Trigger 2
Dead Trigger 2
 
5. Asphalt 8: Airborne
 
Rekomendasi Game Android Ringan Dengan Grafik Keren
 
Tanggal rilis awal : 22 Agustus 2013
Pengembang : Gameloft
Seri : Asphalt
Penerbit : Gameloft
Platform : Android, iOS, Windows 10, Microsoft Windows, Windows Phone, BlackBerry, Tizen
 
Lagi-lagi developer Gameloft menunjukkan kemampuanya untuk meracik game-game berkualitas. Meskipun seri terbaru Asphalt telah dirilis oleh Gameloft, tetapi Gameloft tidak berhenti untuk terus memberi update terbaru untuk game-game lama mereka seperti Asphalt 8 : Airborne. Dengan grafis yang mantap sensasi balapan yang saya rasaka cukup seru dan menyenangkan. pokoknya Asphalt 8 : Airborne ini salah satu game balap yang harus sobat coba main di prangkat sobat.

Screenshot :
 
Asphalt 8: Airborne
Asphalt 8: Airborne


Daftar game lainnya :
  • Brothers In Arms
  • Batman: Arkham Origins
  • Gangstar Vegas
  • Dead Trigger
  • FIFA 2017
  • Need for Speed – Most Wanted
  • Dead Effect
  • Mortal Kombat
  • dll.